Sewa Properti Dekorasi Malang

Sewa Properti Dekorasi Malang – Photobooth merupakan salah satu bagian dari acara pernikahan yang bisa Anda gunakan. Bagian ini nantinya bisa digunakan untuk berfoto bersama pada tamu.

Bahkan juga untuk tamu-tamu sendiri. Itulah mengapa banyak sewa properti dekorasi yang bisa membantu menyediakan properti dekorasi yang Anda inginkan.

Sewa Properti Dekorasi Malang

Sewa Properti Dekorasi Malang untuk Pernikahan di Rumah

  • Dekorasi dengan tema khusus

Photobooth di acara pernikahan Anda perlu didekorasi dengan tema yang khusus. Bahkan kalau bisa Anda juga bisa menggunakan tema yang sama dengan tema keseluruhan acara pernikahan. Jadi semuanya akan tampak serasi dan bisa lebih menarik.

Agar dari segi tampilannya bisa lebih menarik, maka Anda bisa meletakkan photobooth tersebut di depan atau bagian pintu masuk. Bahkan jika bisa dilakukan dengan tepat, tampilan photoboothnya tidak akan terlihat sedang dilakukan di rumah.

  • Hindari menempatkannya di dalam rumah

Tips yang selanjutnya adalah hindari untuk menempatkan photobooth tersebut di dalam rumah. Anda bisa menempatkannya di area pintu masuk atau di teras rumah. Hal ini karena jika Anda tempatkan di rumah, maka nantinya Anda harus menyediakan penerangan tambahan lagi. Selain itu ketinggian ruangan juga akan berpengaruh.

Namun berbeda jika Anda menggunakan gedung untuk acara resepsi pernikahan dimana tingginya cukup memadai. Pada intinya dalam membuat photobooth penting untuk memperhatikan tinggi gedung agar tampilan dari fotonya bisa tetap luas.

  • Perhatikan luas rumah

Seberapa luas halaman rumah juga harus Anda perhatikan ketika ingin membuat dekorasi photobooth. Hal ini nantinya akan menentukan bentuk atau luas dari photobooth yang akan dibuat.

Untuk ukuran photobooth yang ingin dibuat bisa menyesuaikan dengan luas halaman. Misalnya sekitar 2 sampai 3 meter saja untuk luasnya. Ukuran tersebut akan pas untuk digunakan berfoto sekitar 4 sampai 5 orang.

  • Buat dengan sederhana

Dekorasi atau konsep untuk photobooth akan lebih cocok jika dibuat dengan sederhana. Terutama jika Anda menggunakan rumah sebagai acara pernikahannya. Konsep yang sederhana ini bahkan bisa lebih menarik jika Anda bisa mendekorasinya dengan tepat.

Konsep yang lebih sederhana ini akan lebih cocok karena biasanya lingkungan rumah yang tidak terlalu luas. belum lagi ada banyak benda seperti tembok atau pohon yang terkadang bisa menyulitkan Anda untuk mendekor. Untuk itu memang lebih baik jika Anda menyerahkannya pada sewa properti dekorasi Malang berkualitas.

Jika Anda membuat photobooth dengan ukuran yang terlalu besar atau luas, maka juga tidak cocok secara proporsional dengan lingkungan rumah yang mungkin lebih ramai.

Itulah beberapa tips untuk membuat photobooth di rumah yang mungkin bisa Anda lakukan. Ketika membuat photobooth di rumah memang harus diperhitungkan dengan baik karena faktor tampilan lingkungan sekitar.

Terutama untuk faktor bentuk bangunan hingga seberapa luas halaman yang Anda miliki. Hal ini nantinya akan berpengaruh pada bagaimana Anda bisa menata atau melakukan dekorasi dengan baik.

Tren Dekorasi Kekinian untuk Pernikahan

  • Gaya minimalis

Tren pertama yang cukup banyak diminati adalah adanya tren gaya minimalis. Gaya ini dianggap lebih sederhana dan tidak terlali merepotkan karena tidak membutuhkan terlalu banyak hiasan. Selain itu gaya minimalis ini juga bisa lebih hemat biaya dalam proses pembuatannya.

Namun bukan berarti, gaya yang satu ini memberikan kesan yang membosankan. Agar hasilnya bisa terlihat indah, Anda bisa menggunakan pilihan warna yang tepat. Biasanya banyak yang menggunakan warna netral atau warna pastel yang lebih mudah dipadu padankan. Kemudian Anda bisa menambahkan elemen lainnya seperti bohlam atau gelas dan kaca.

  • Gaya bohemian

Gaya yang satu ini dikenal memiliki ciri khasnya tersendiri. Kebanyakan gaya yang satu ini akan menggunakan daun dan juga tanaman kering untuk hiasannya. Selain itu jika ingin menggunakan bunga, biasanya juga temanya akan sama atau tidak warna-warni.

Kebanyakan jenis bunga yang dipilih adalah aloinopsis, dendrobium dan orchid. Contohnya jika menggunakan tanaman palem kering sebagai dekorasi, maka suasana pernikahan Anda akan lebih terlihat tropical.

  • Gaya klasik

Pernikahan dengan dekorasi klasik termasuk yang paling banyak digunakan. Bukan tanpa alasan juga mengapa gaya ini masih banyak digunakan untuk dekorasi pernikahan.

Warna putih merupakan salah satu warna utama ketika ingin membuat dekorasi dengan gaya yang klasik. Warna putih nantinya akan banyak mendominasi dekorasi pernikahan Anda. Bahkan mulai dari warna gaun pengantinnya juga akan bernuansa putih.

Walaupun begitu untuk memberikan kesan yang lebih mewah, Anda bisa memadukannya dengan warna yang lainnya juga. Misalnya menggunakan warna silver atau warna emas. Tambahkan juga dekorasi pernikahan dengan bunga atau dedaunan untuk bagian interiornya.

  • Gaya vintage

Gaya vintage tidak hanya untuk kebutuhan interior saja, namun sekarang juga sudah banyak digunakan untuk kebutuhan membuat dekorasi pernikahan. Tidak banyak orang memang menyukai menggunakan jenis gaya seperti ini. Akan tetapi justru hasilnya bisa lebih unik jika diterapkan pada pernikahan Anda.

Selain itu, kesan yang oldies dan elegan juga akan lebih terlihat mewah pada acara pernikahan Anda. Kebanyakan dekorasi gaya vintage ini akan banyak menggunakan aksesoris seperti kain renda. Kain renda ini juga bisa Anda sesuaikan dengan tampilan dari gaun Anda.

Kain renda juga bisa Anda gunakan untuk hiasan atau aksesoris pada furniture pernikahan seperti pada meja atau kursi. Gunakan tempat lilin atau chandelier dengan bentuk yang unik. Penggunaan meja dan kursi dengan bahan kayu yang klasik juga akan menambah kesan vintagenya.

Untuk pilihan warnanya, gaya vintage ini kebanyakan menggunakan warna putih gading, abu-abu dan rose gold. Namun jika Anda kesulitan untuk menemukan aksesorinya, lebih baik sewa properti dekorasi Malang murah. Jadi Anda juga tidak bingung lagi mencari properti yang dibutuhkan.

  • Gaya rustic

Gaya rustic biasanya akan banyak menggunakan lanskap natural dengan menggunakan furniture dengan bahan kayu. Biasanya pernikahan dengan gaya ini akan banyak digunakan di halaman rumah. Jadi pernikahan ini akan lebih cocok untuk dilakukan di outdoor.

Dekorasi tambahan yang banyak digunakan biasanya seperti tanaman hijau dan pinus kering. Selain itu juga bunga dengan nuansa yang natural atau kecokelatan juga akan banyak digunakan.

Jika ingin menggunakan warna yang lainnya, kebanyakan nuansa warna yang kalem atau earthy akan digunakan. sehingga bisa menampilkan kesan pernikahan yang lebih natural dan unik. Anda bisa menggunakan bantuan jasa sewa properti dekorasi Malang yang lebih lengkap.

Itu dia beberapa tips untuk membuat dekorasi photobooth yang bagus di rumah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan beberapa ide gaya dekorasi di atas untuk membuat photobooth yang menarik.

Anda juga bisa menggunakan sewa properti dekorasi Malang jika kesulitan menemukan properti yang bagus. Hubungi saja MC Malang Juanda yang menawarkan penyewaan properti dekorasi untuk lamaran hingga pernikahan. Hubungi kami untuk sewa di 081.216.006.675 atau datang langsung ke Jalan LA Sucipto Gg 22A No. 56, Kota Malang.

5/5 - (4 votes)

Tinggalkan Balasan

× WhatsApp